Rabu, 08 Oktober 2014

Cara menggunakan 4shared


1. Ketikkan alamat www.4shared.com di adress bar. Setelah muncul tampilan di bawah, jika sudah memiliki akun bisa langsung log in di pojok kanan atas yang di lingkaran ungu, jika belum maka silakan buat akun baru pada kotak warna orange.
2. Setelah berhasil log in, maka akan muncul tampilan di bawah. Jika anda ingin mendownload sesuatu, bisa dicari di bagian atas pada kotak search.
3. Ketikkan keyword dan tekan enter, maka hasil pencarian akan muncul. Disetiap file hasil pencarian terdapat pilihan: unduh, berbagi pakai,tambahkan berkas ke akun saya dan dapatkan link. Anda bisa memilihnya sesuai kebutuhan.
4. Saat mengklik salah satu hasil pencarian akan muncul tampilan di bawah. di sana juga ada pilihan-pilihan seperti diatas. Untuk mendownload anda tinggal klik unduh dan akan langsung di proses.

5. Selain mengunduh, anda juga bisa mengunggah atau mengupload.


6. Pilih file yang ingin diunggah.

7. Ketika file yang ingin diunggah sudah muncul di akun 4shared anda, selanjutnya klik kotak di ujung file, kemudian pilih berbagi-pakai.
8. Maka akan muncul tampilan di bawah. Pilih tab "Kirim" kemudian ketikkan alamat emil teman yang ingin dishare. Kemudian klik kirim, maka teman anda tersebut akan mendapat pemberitahuan via email bahwa anda sudah berbagi file.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar